Wednesday, December 30, 2009

Telah Meninggal Drummer Avenged Sevenfold

Hai para pembaca, tadi gue lagi cari-cari artikel, dan gue kaget menemukan artikel yang berisi tentang kematian drummer Avenged Sevenfold.
Oke silakan baca deh artikelnya...

Kapanlagi.com - Di penghujung tahun 2009, dunia musik kembali berduka. Kali ini kabar duka datang dari band cadas Avenged Sevenfold. Sang drummer yang bernama James Owen Sullivan ditemukan tak bernyawa di rumahnya sendiri yang terletak di Huntington Beach pada Senin (28/12) waktu setempat.

Tak banyak informasi yang bisa didapat mengenai kematian mendadak musisi yang dikenal dengan sebutan The Rev kala berada di atas panggung tersebut.

Kepolisian Orange County hanya mengumumkan jika sedang melakukan penyelidikan untuk mendapatkan keterangan soal penyebab kematian itu. Namun sejauh ini mereka belum melaporkan adanya kejanggalan yang terjadi.

Avenged Sevenfold sendiri terbentuk di Huntington Beach pada tahun 1999. The Rev tidak hanya fokus di situ, melainkan memiliki proyek sampingan bersama Pinkly Smooth.

Kematiannya pria kelahiran 10 Januari 1981 ini meninggalkan seorang istri bernama Leana MacFadden atau yang lebih dikenal dengan nama Leana Silver. (und/boo)


Gue juga dapet satu artikel lagi dari kompas, ya kalo mau baca yang dari Kompas silakan klik dibawah ini...

Kompas.com


No comments: