Saturday, January 16, 2010

Di Amerika Juga Ada Balap Karung Loh!

Balap karung biasanya diadakan di Indonesia pada acara Memperingati HUT RI (17 Agustus). Setiap daerah biasanya mengadakan lomba balap karung, baik itu balap karung perorangan maupun balap karung beregu (estafet). Dan siapa yang mencapai garis finish pertama itulah yang menang dan mendapatkan hadiah.

Kirain gue balap karung hanya ada di Indonesia aja. Tapi tadi gue gy search menemukan lomba balap karung juga diadakan di Amerika. Gak percayakan? Gue juga tadinya gak percaya, tapi setelah gue lihat ternyata emang di Amerika.

Menurut Hipotesis (Biar kaya karya ilmiah ada hipotesis) yang gue lakukan, itu paling balap karung yang ngadain orang Indonesia yang tinggal di Amerika. Jadi lomba balap karung ada di Amerika. Tapi gue gak tau juga hipotesis gue bener apa kaga. Ya udah biar jangan penasaran langsung aja lihat foto-fotonya...




Kira-kira lomba balap kelereng, panjat pinang juga ada gak ya di Amerika???

No comments: