Tuesday, November 29, 2011

Sudah 2 Minggu

Jakarta,  Selasa, 29 November 2011
di Kamar Oleng
Dini hari

Selamat malam... *tapi lebih tepatnya selamat dini hari / pagi
Lagi iseng-iseng nih gue nge-blog jam segini. Ini juga nge-blog karna lagi ada ide aja. Coba gak ada ide, pasti nggak nge-blog. hehehe
Sebenernya sih mau daritadi nge-blog nya, malah mau dari kemarin-kemarin tapi lagi gak ada ide aja jadi gak nge-blog. :)

O iya gue belom ngasih tahu ke kalian ya, kalo gue udah punya pacar loh. hehehe :D
Pacar gue bukan yang waktu gue bilang, tapi pacar gue ini mantan gue. Jadi ceritanya gue balikan. CLBT (Cinta Lama Belom Tuntas) atau CMMB (Cinta Monyet Masih Berlanjut). :)
Jadi hari ini kita udah jadian selama 2 minggu. yeah 2 minggu... Sebenernya sih udeh lebih, tapi waktu itu baru jadian sebentar terus gak lama putus. Eh terus pas udah putus gak lama lagi si doi ngajakin balikan. ya udah deh balikan. hehehe
Yups, walau kami udah jadian tapi tetep aja ketemuannya jarang. Ketemuannya seminggu 1kali itu pun hari sabtu / minggu doang. Karna kami ini LDR (hubungan jarak jauh). Sebenernya sih ngga jauh, naik motor gak ada sejam (kalo gak macet). Tapi mau gimana lagi kan, si doi gak boleh keluar kalo gak hari libur. :(
Oke sekian post gue kali ini, sebenernya sih post nggak berguna tapi ya mau gimana lagi kan ini post iseng-iseng aja. hehehehe

No comments: